Salah satu brand kecantikan yang telah hadir sejak tahun 2017 di bawah naungan PT Multi Indocitra Tbk ini menawarkan produk perawatan kulit dan makeup dengan harga terjangkau.
Setelah berdiskusi dengan tim TRO, Kaila memutuskan untuk memulai Influencer Marketing Campaign sebagai langkah pertama. Kampanye ini dirancang untuk memanfaatkan kekuatan storytelling dan rekomendasi langsung dari para influencer untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Setiap influencer dipilih dengan cermat berdasarkan kesesuaian target audiens mereka dengan segmen pasar Kaila. Melalui kampanye ini, Kaila tidak hanya berhasil meningkatkan exposure untuk produk mereka, tetapi juga menjalin hubungan yang lebih dalam dengan konsumen potensial. Dengan indikator yang terukur, kampanye ini secara efektif telah mencapai tujuan awal mereka untuk meningkatkan kesadaran produk secara signifikan.
Setelah menjalankan kampanye influencer marketing, Kaila mencapai pencapaian yang signifikan dengan 6 juta tayangan, menjangkau 5 juta orang, dan menghasilkan lebih dari 150 ribu engagement. Hasil ini menegaskan keefektifan strategi yang dipilih dalam meningkatkan kesadaran produk dan secara langsung melibatkan konsumen melalui influencer yang dipilih dengan cermat. Kampanye ini tidak hanya memperluas jangkauan pasar Kaila, tetapi juga memperkuat hubungan merek dengan target audiensnya, memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan di pasar yang kompetitif.