Beranda
Jasa
Kreator
Proyek
Blog

Jasa Kami

X

Ubah Ke Bahasa Inggris

On the Move: Ekspansi Strategis Untuk Grab Indonesia

Setiap bulannya, Grab Indonesia meluncurkan kampanye baru yang membutuhkan promosi melalui platform media sosial TikTok dan Instagram. Grab Indonesia menggandeng 130 KOL (Key Opinion Leaders) yang akan membuat konten sesuai dengan layanan yang dipromosikan. Tujuan utama dari kampanye ini adalah untuk meningkatkan kesadaran akan kenyamanan dan keunggulan layanan Grab Bike Hemat, Grab Car Hemat, Grab Food, dan Grab Express di kalangan pengguna/audience.

Free 1-Hour Consultation

Grab Indonesia

Grab Indonesia sebagai salah satu perusahaan aplikasi pemesanan kendaraan terkemuka di Indonesia, terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik bagi para penggunanya. Untuk memperkenalkan kenyamanan dan efisiensi layanan Grab Bike Hemat, Grab Car Hemat, Grab Food, dan Grab Express, Grab Indonesia berencana untuk meluncurkan Kampanye Influencer Marketing yang komprehensif.

130 KOL Khusus untuk 130 Konten Kreatif

Setelah berdiskusi lebih lanjut, tim Grab Indonesia mempercayakan pemilihan KOL kepada tim TRO sesuai dengan kriteria layanan yang akan dipromosikan setiap bulannya. Tim TRO merekomendasikan pendekatan strategis untuk kampanye Grab Indonesia selama empat minggu ke depan. Berfokus pada platform Instagram dan TikTok, mereka akan berkolaborasi dengan total 130 KOL yang memiliki basis pengikut di sektor gaya hidup dan transportasi, dengan rentang usia 18 hingga 35 tahun. Setiap minggunya, tim TRO akan memilih KOL yang paling sesuai dengan karakteristik layanan yang akan dipromosikan, memastikan konten yang dihasilkan relevan dan menarik bagi target audiens. Tujuan dari kampanye ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dan keterlibatan terhadap layanan.

Hasil Tak Terduga

Kampanye Influencer Marketing yang dilakukan oleh Grab Indonesia meraih sukses besar, dengan melibatkan 130 Key Opinion Leaders (KOL) yang menghasilkan total 130 konten kreatif. Hasilnya sangat mengesankan, dengan lebih dari 987.826 views dan jangkauan 872.462. Tingkat keterlibatan sebesar 92.362 menunjukkan respons yang luar biasa dari penonton, menandakan efektivitas konten yang disajikan. Audiens juga menunjukkan ketertarikan yang tinggi terhadap layanan Grab Bike Hemat, Grab Car Hemat, Grab Food, dan Grab Express yang diperkenalkan dalam kampanye ini. Keberhasilan ini tidak hanya meningkatkan eksposur brand secara signifikan, namun juga berhasil membangun interaksi yang kuat dan menarik minat konsumen terhadap layanan-layanan inovatif Grab Indonesia.

Ubah Ke Bahasa Inggris